Selasa, 01 Februari 2011

Selasa, minggu pertama

Selama siang...

kita udah menginjakkan kaki di bulan februari (anggap saja seperti itu, namun sejatinya tak begitu). Bulan yang banjir akan cinta-cintaan, kasih sayang and all about love, love and love. tepat 14 Februari nanti menjadi puncak perayaan hari kasih sayang, menjadi momen yang tak terlupakan, apalagi bagi insan abege yang tengah mencoba sensasi dari masa-masa pacaran monyet.

dan buat aku, kasih sayang tidak serta merta melulu dirayakan. Karena, tiap hari kita bisa berbagi kasih sayang dengan orang-orang sekitar. atau mungkin merasa cemburu dengan lingkungan sekitar, karena sampai saat ini belum menemukan pacar yang pas. :)

terlepas dari perayaan hari kasih sayang itu, hari ini kegiatan magang seperti biasa. berangkat magang jam 8. Dan kebetulan tidak ada kegiatan yang begitu berat, aku memutuskan untuk menyelesaikan tugas-tugas kampus yang belum sama sekali aku sentuh. kasian banged ya...?


well, engga boleh kayak gitu lagi. harus ngerjaen. waktu terus berlalu begitu saja tanpa terasa. Tidak ada kata telat untuk memulai. Memang sangat sulit untuk memulainya, karena udah terlena dengan masa-masa istirahat. (Jujur, ini sangat berlebihan)

Sambil ngisi waktu, aku lagi ngerjaen RPG Maker buat materi untuk sabtu besok. secara sabtu besok itu, hari pertama aku ngajar. rencananya seh mau pengenalan dulu materi-materi yang bakalan aku ajarin. Mudah-mudahan berjalan lancar.

oh ya, hari senen, 31 Januari 2011 kemaren, aku manfaatkan waktu untuk penelitian di puskesmas, sekalian mempelajari sistem pelayanan pasien disana, disamping menganalisis database yang dibutuhkan nanti dalam pembuatan sistem.

hmmmmm....masih berlanjut dengan RPG maker dulu ya.

02 Februari 2011

M.A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar