Senin, 17 Januari 2011

Pre Magang...Part 1

Hari ini begitu sangat menggugah dan menawarkan sejumlah kesempatan yang potensial bagi insan di dunia. Tergantung bagaimana manusia melihat dan menyikapinya. Begitu pula berlaku untuk aku sendiri. hmmm, ada apa sebenarnya?

Well, hari ini sebenarnya harus udah mulai magang, hari pertama @SMPN 4 Mendoyo, di daerah ku. Karena tenaga belum pulih benar, ku urungkan niat untuk tidak magang dulu selama seminggu ini sembari memulihkan stamina, akibat perjalanan panjang yang aku tempuh dari Bandung menuju pulau Dewata ini, sebuah rumah mungil telah menunggu kedatanganku, lengkap dengan anggota rumah dan seisinya. Dimulai dari debu-debu kamar yang kalau dikumpulkan, akan menghasilkan timbangan yang cukup banyak, dalam kisaran kiloan. Sementara cucian yang sudah kering,memunculkan bau apek yang harus segera ditangani, dan sejumlah kewajiban yang tertunda beberapa waktu belakangan sebelum keberangkatanku menuju medan pendidikan. 

Yah memang begitulah adanya yang harus dikorbankan demi sebuah cita-cita yang selama ini dipendam. Saying thax to God.

Oppss....balik lagi masalah magang neh, jadi ceritanya seminggu ini mau izin dulu sejenak dan memberikan hiburan lahir dan bathin. Dan rencananya akan melakukan sejumlah penelitian kecil untuk mendukung tugas akhir nanti. Kebetulan udah ada judul, yah lumayan seh, perancangan database gitu. Tapi yang jelas, semuanya kudu jalan selama bulan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar