Minggu, 30 Januari 2011

Kegiatan Magang Minggu 4 Bulan Januari 2011

Kegiatan Magang Minggu 4 Bulan Januari 2011

Well...

Minggu-minggu yang sangat padat,begitulah yang aku alami. Disamping mengadakan kegiatan pengamatan di puskesmas sekaligus mencari data-data yang mendukung Tugas Akhirku, aku juga melanjutkan kegiatan magangku di SMPN 4 Mendoyo.

Sementara waktu, kegiatan magang belum begitu efektif, oleh karena terjadi penyesuaian internal sekolah, sehingga aku minta izin untuk mengadakan penelitian. Yah, walaupun nantinya, waktu 2 minggu penelitian itu tidak cukup. hehehe

well, serasa udah lama neh magangnya, padahal "Bulan magang" baru berjalan 2 minggu, udah kayak 1 bulan yah...ckckck, yah apa mau dikata. Harus melaksanakan kewajiban semaksimal mungkin, walopun peralatan minimum. Tapi bukan jadi penghalang untuk berkegiatan. Berkaca dari magang di SMPN 2 Tanjungsari kemaren, toh pada akhirnya bisa memberikan pembelajaran. Mudah-mudahan sekarang juga bisa yah :)

Oh ya, kangen juga sama kegaduhan dikelas, teman-teman yang lain sedang apa ya? Kangen dengan temen-temen sekelas, TMD. hmmm, ada yang balik ke daerah, ada juga yang ke perbatasan. Kayaknya yang magang di swasta, perlu mendapatkan semacam perlakuan istimewa, yakni "menodong" pengalaman yang mereka dapatkan. :)


29 Januari 2011
M.A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar