Jumat, 10 Juni 2011

Selamat Pagi....

Selamat Pagi...

tulisan ini dibuat tepat pada hari Sabtu, 11 Juni 2011. Kalau pun nantinya di postingan muncul beda tanggal, kesalahan bukan pada saya :D.

beberapa waktu yang lalu, saya melewatkan informasi yang harus dibagikan kepada public. apa itu? yah seputar kegiatan magang saya. hehhe

Tanggal 4 Juni 2011, menjadi moment yang ditunggu oleh Siswa kelas 9 tingkat SMP, karena pada hari ini adalah penentuan kelulusan UN 2011. Tentunya sudah jauh-jauh hari, mereka merasa gundah akan hasil akhir, apakah mereka lulus ataukah tidak lulus. hal yang sama tidak berlaku di SMPN 4 Mendoyo, melainkan seluruh Indonesia. Alhasil, sesuai dengan sumber terpercaya, dari total 3.660.803 siswa SMP/MTS sederajat, sebanyak 0,55% tidak lulus, yang mana setara dengan 20.234 anak yang tidak lulus UN.
Dan berita baiknya, Bali kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, yakni sebagai juara tingkat nasional kelulusan terbaik UN 2011. Dan untuk siswa siswi SMPN 4 Mendoyo, LULUS 100%. Congratz guys....

Tanggal 7 Juni 2011, menjadi acara seremonial antara siswa-siswa dan guru serta pegawai SMPN 4 Mendoyo, karena hari ini adalah acara perpisahan siswa-siswa kelas 9 SMPN 4 Mendoyo. Tentunya acara ini terangkum menjadi sajian yang sangat menarik, karena berbagai pesan-ungkapan serta kesan yang timbul selama tahun ajaran berlangsung, disampaikan dan tumpah ruah hari ini. Tidak luput dari acara ini, persembahan dari para junior-junior (adik-adik kelas 7 dan 8), berupa tarian dan nyanyian.

Dan tepat hari ini, 11 Juni 2011, adalah jatah bagi siswa kelas 7 dan 8 untuk mengetahui, bagaimana hasil belajar mereka selama setahun belakangan, apakah mereka layak untuk naik kelas dengan hasil yang sudah mereka raih selama 1 tahun belakangan? 
Acara ini mengundang orang tua/wali siswa untuk mendengarkan beberapa informasi dari pihak sekolah tentang evaluasi serta informasi lain. Sekaligus, pembagian raport siswa, pengambilannya di wakilkan kepada orang tua/wali siswa.

untuk saya sendiri, akan mempersiapkan segala hal, berkas-berkas, fisik untuk menghadapi perkuliahan yang akan segera dimulai beberapa hari lagi, maka dari itu berbagai kewajiban yang sudah diberikan sebelumnya, tengah saya rampungkan dalam waktu dekat

salam hangat
Made Adhi Sanjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar