Jumat, 11 Maret 2011

Sabtu, Minggu ke dua

Selamat pagi...
tepat dilembaran ke 12 di Bulan Maret warsa 2011. engga terasa ya, udah minggu ke dua. Hari ini pun cerah tidak seperti hari sebelumnya.

Dan ada yang berbeda untuk kegiatan hari ini, seharusnya hari ini kegiatan pembelajaran RPG Maker dilanjutkan, sementara waktu ditunda, karena adanya kegiatan Porseni. T.T. Ya sudahlah, apa mau dikata...

Untuk Minggu depan, US dilaksanakan, dan tadi sempet terjadi short convresation dengan Pak Kepsek, tanya2 gitu deh, kira2 kayak gini :
Aku : "selamat pagi pak"
Pak Kepsek : oh iya, selamat pagi, kok tumben?
Aku : hehehe (Nyengir), Sabtu kemaren kita kan libur pak?
Pak Kepsek : hahaha (Short Laugh)
Aku : btw pak, kapan ada waktu buat pelatihan pembuatan LMS pak?
Pak Kepsek : nah, kebetulan. Rencananya seh, Minggu depan kita laksanakan, kebetulan juga kita udah menyiapkan materinya, tinggal bagaimana mengkondisikannya.
Aku : wah, oke banged kalo gitu ya pak?
Pak Kepsek : ya nanti dikondisikan waktunya, masih berkordinasi dengan Pak waka kurikulum
Aku : oh....oke pak, saya siap2 kalo gitu
Pak kepsek : okelah

Dan percakapan ini berlanjut, tapi tidak bisa dikutip. OFF the record aja yah.

Maka dari itu, hari ini menyelesaikan tugas-tugas yang lain. Masih banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan. Dan selidik punya selidik kemaren, Nilai beberapa mata kuliah ada yang mengulang. Wah parah banged yah. Maka dari itu, harus berjuang lagi neh.

Okelah kalo begitu, sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya.

Mendoyo, 12 Maret 2011

M.A.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar